30/10/16

Review Sabun Beras Thailand K-Brothers

Kali ini saya akan memberikan review Sabun Susu Beras Thailand K-Brothers yang bisa kamu temukan produknya di sini. Review ini bersifat pribadi yang berarti hasil mungkin bisa berbeda pada setiap orang tergantung jenis kulit masing-masing.

Sabun beras Thailand ini berukuran mungil. Ya, itulah kesan pertama saya saat melihat dan memegang sabun ini. Harga sabun beras K Brothers ini tampak sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan harga sabun pemutih kulit lainnya yang beredar di pasaran.

Sabun beras Thailand asli yang saat ini banyak beredar versi KW-nya ini memiliki aroma yang wangi seperti campuran antara beras yang baru ditanak dan susu sapi. Wanginya memberikan efek menenangkan layaknya aromatherapy saat digunakan.

Jika dilihat seksama, akan tampak butiran beras berwarna kemerahan pada sabun K-Brothers ini. Apakah beras ini memang salah satu campuran yang "bermanfaat" atau hanya sekedar hiasan? Entahlah. Tapi memang adanya beras ini seolah menunjukkan kealamian produk yang digadang-gadang sebagai produk sabun terlaris di Thailand sana.

Begitu saya coba saat mandi, waah.. Busanya banyak sekali. Busa berwarna putih ini seolah berbanding terbalik dengan warna sabun yang agak kecoklatan. Saya mencoba memakai sabun beras susu ini ke seluruh tubuh dan mendiamkannya selama 3 menit sesuai instruksi yang diberikan oleh produsennya.

Entah karena kulit wajah saya yang sensitif atau memang kandungan kimia dalam sabun yang cukup "keras", wajah saya terasa panas layaknya terbakar dan seperti ditusuk oleh jarum-jarum kecil saat menunggu selama 3 menit. Tapi saya mencoba bertahan untuk membuktikan klaim dari produsen. Hehe..

Setelah 3 menit barulah saya bilas seluruh tubuh dengan air. Menyegarkan, itulah sensasi pertama yang saya rasakan. Dan terbukti, kulit saya memang tampak lebih putih setelah memakai produk ini. Tapi masalah baru muncul setelah mengeringkan badan beberapa saat kemudian.

Kulit wajah saya terasa kaku dan sensasi seperti tertusuk jarum masih berlangsung hingga 15 menit kemudian. Pada bagian lipatan tubuh seperti lengan atau sel-sela jari tangan tampak bercak putih seperti bubuk sabun yang menempel. Kulit pun terasa sangat kering setelah memakai produk ini.

Dari pengalaman memakai sabun susu beras Thailand K-Brothers ini saya menyimpulkan bahwa kandungan soda api (Sodium Hydroxide) yang dipakai dalam campuran sabun mungkin terlalu banyak sehingga kulit menjadi kering dan adanya rasa terbakar pada wajah.

Tapi di sisi lain, kandungan soda api ini juga berfungsi untuk mengelupas sel-sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih muda dan cerah. Untuk kamu yang mengalami masalah yang sama dengan saya. Saya punya solusinya. Pertama ialah jangan memakai sabun ini untuk kulit wajah agar tidak menimbulkan sensasi terbakar. Kedua, gunakan pelembab setiap selesai mandi agar kulit tidak kering.

POSITIF NEGATIF
- Aromanya wangi dan menenangkan
- Busanya banyak
- Kesan alami dari butiran beras
- Kulit tampak lebih putih seketika
- Ukuran sabun kecil dan cepat habis
- Sensasi terbakar pada kulit yang sensitif
- Membuat kulit menjadi kering

Rating : 4 / 5


Keywords: sabun beras thailand, manfaat sabun beras, sabun beras thailand review, testimoni sabun beras thailand, sabun beras thailand asli, khasiat sabun beras, kosmetik thailand, harga sabun, produk thailand, sabun thailand, sabun beras susu, kegunaan sabun beras, review sabun beras thailand, cara membuat sabun beras, sabun beras susu thailand, manfaat sabun beras thailand, harga sabun beras thailand, sabun susu beras thailand, gambar sabun, k brothers, k brothers soap, harga sabun beras, sabun beras k brothers, muka terasa panas pd pemakaian sabun thailand, review sabun beras thailand, sabun beras thailand review, testimoni sabun beras thailand k brothers