21/10/16

Sabun Temulawak Widya

Sabun Temulawak Widya adalah sabun pemutih dan pencerah kulit dengan bahan alami berupa ekstrak temulawak, jeruk, dan madu tanpa bahan kimia tambahan. Kaya akan moisturizer yang membuat wajah tampak putih dan cerah bercahaya.

Manfaat Sabun Temulawak antara lain dapat menyamarkan bintik hitam di wajah, mengecilkan pori-pori kulit, menghilangkan jerawat, dan mengencangkan sekaligus menyegarkan kulit anda.

Sabun temulawak asli ini bisa dipakai baik untuk wajah maupun untuk seluruh tubuh karena bebas bahan kimia berbahaya. Cara pakainya seperti sabun biasa. Setelah membasahi wajah dan seluruh tubuh, gunakan Sabun Temulawak Widya kemudian diamkan selama 3 menit. Setelah itu bilas seperti biasa.

Jika anda merasa sedikit gatal atau panas setelah menggunakan produk ini adalah hal yang wajar karena pertanda produk mulai bekerja. Perasaan itu akan hilang setelah pemakaian rutin. Untuk hasil optimal, gunakan juga paket Krim Temulawak untuk siang dan malam hari.


Keywords: manfaat temulawak, krim temulawak, temulawak, cream temulawak, sabun temulawak, sabun widya, temulawak widya, jual sabun temulawak, jual sabun widya, harga sabun temulawak widya, sabun temulawak asli, manfaat sabun temulawak, kegunaan sabun temulawak, review sabun temulawak, testimoni sabun temulawak, ciri sabun temulawak