05/11/16

Review Sabun Temulawak Widya

sabun temulawak, sabun temulawak widya, jual sabun temulawak, review sabun temulawak, testimoni sabun temulawak, hasil sabun temulawak, sabun temulawak asli, sabun temulawak impor, jual sabun temulawak widya asli, temulawak original, krim temulawak, manfaat sabun temulawak, ciri ciri sabun temulawak, kegunaan sabun temulawak, cara pakai sabun temulawak
Sabun Temulawak Widya adalah sabun kecantikan dan pemutih kulit dari Malaysia. Saya akan mencoba review produk ini setelah pemakaian 1 batang sabun sampai habis. Hasil review bersifat objektif dan bisa berbeda pada setiap orang.

Harga Sabun Temulawak Widya Asli original dari Malaysia ini memang sangat terjangkau. Tapi apakah efeknya sesuai dengan yang digembar-gombarkan oleh pabriknya? Yuk, baca terus artikelnya.

Sabun Temulawak ini berwarna kuning transparan. Aroma temulawak spontan tercium saat saya membuka kemasannya. Meskipun tidak tajam, beberapa orang mungkin tidak menyukai aromanya yang sepintas mirip jamu tradisional ini.

Jika kamu membaca artikel saya sebelumnya tentang Review Sabun Beras K-Brothers, saya langsung berpikir apakah produk ini juga memiliki busa yang terlalu banyak? Ternyata tidak! Busa yang dihasilkan cenderung sedikit dan cepat sekali kering alias menghilang.

Saya menggunakan cara yang sama saat memakai produk sabun temulawak ini, yakni dengan menggunakannya pada wajah dan seluruh tubuh kemudian mendiamkan selama 3 menit sebelum dibilas. Dan hasilnya tidak ada rasa perih atau sensasi panas dan terbakar pada kulit saya.

Bagaimana hasilnya? Well.. Memang setelah memakainya warna kulit tampak lebih cerah. Tapi tidak seputih hasil dari sabun K-Brothers. Begitupun bercak putih yang tertinggal di kulit setelah memakainya tidak sebanyak sabun beras Thailand itu. Masih tergolong wajar dan bisa dimaklumi.

Aroma temulawaknya juga tidak menyengat baik saat dipakai maupun setelah mengeringkan tubuh. Bahkan saat tubuh kering, tidak tercium lagi aroma temulawaknya. Kulit pun masih terasa cukup lembab setelah memakai Sabun Temulawak Asli ini. Meskipun tidak kering, penggunaan pelembab atau lotion tetap disarankan.

Sayang dengan ukuran sabun yang kecil, sabun temulawak ini terasa cepat sekali habis. Dengan pemakaian normal untuk mandi 2x sehari, sabun hanya bertahan kurang lebih 2-3 minggu saja.

Kesimpulannya, Sabun Temulawak Widya ini cukup worthed untuk digunakan pada kulit yang sensitif. Kulit memang tidak menjadi putih seperti yang diharapkan, tapi hasilnya juga tidaklah mengecewakan karena membuat kulit tetap terasa halus dan kencang. Untuk hasil yang maksimal memang disarankan memakai krim temulawak dari pabrikan yang sama.

POSITIF NEGATIF
- Harga relatif terjangkau
- Tidak perih dan panas di kulit
- Aroma sabun hilang setelah mandi
- Sabun cepat sekali habis
- Tidak semua orang suka bau temulawak
- Tidak membuat kulit menjadi putih

Rating : 3 / 5


Keywords: sabun temulawak, sabun temulawak widya, jual sabun temulawak, review sabun temulawak, testimoni sabun temulawak, hasil sabun temulawak, sabun temulawak asli, sabun temulawak impor, jual sabun temulawak widya asli, temulawak original, krim temulawak, manfaat sabun temulawak, ciri ciri sabun temulawak, kegunaan sabun temulawak, cara pakai sabun temulawak