30/10/16

Cream Walet 2 in 1

Kini hadir Cream Walet Original 2 in 1 dengan kemasan yang jelas dan bersegel. Produk ini berbahan dasar ekstrak sarang burung walet yang diformulasikan dengan derma white, herbal complex, dan SPF-30.

Walet Super Whitening terbukti efektif untuk regenerasi sel kulit mati dan mengatasi berbagai keluhan seperti jerawat, flek hitam, kerutan di wajah, pori-pori yang membesar, komedo, kulit berminyak, dan kulit kasar.

Cream Walet asli memberikan nutrisi pada kulit wajah, melindungi kulit dari sinar matahari langsung, dan menangkal radikal bebas. Produk ini bebas dari merkuri sehingga aman untuk pemakaian sehari-hari.

Hanya dalam 1 minggu dengan pemakaian rutin hasilnya akan terlihat. Cream wajah walet aman dipakai untuk pria dan wanita, ibu hamil dan menyusui, serta cocok untuk kulit sensitif sekalipun karena formulanya ringan.

Dengan harga cream walet yang terjangkau, yang kamu dapat sudah komplit. Paket penjualan sudah termasuk Sabun Walet Super, Cream Walet siang dan malam, serta cream iritasi atau anti alergi.


Keywords: krim walet, cream walet, cream walet asli, walet cream, crea wallet, harga cream walet, krim walet asli, harga cream walet asli, cream walet original, harga krim walet, cream wajah walet, wallet cream, walet cream asli, kosmetik walet, cream walet 2 in 1, krim wajah walet, cream pemutih wajah walet, harga walet cream, cream muka walet, cream pemutih walet, harga krim walet asli, sabun walet, cream walet super, jual sabun walet, sabun walet asli